desain rumah minimalis

desain rumah minimalis
kami menerima desain rumah minimalis juga perencanaan dan pengerjaanya

Selasa, 07 April 2015

HUNIAN

Rumah atau hunian adalah salah satu dari tiga kebutuhan dasar manusia, karena rumah adalah tempat bernaung dari panas dan hujan setiap harinya dan juga sebagai tempat melepaskan penat dari aktiftas kerja sehari – hari, berkumpul dan bercengkerama dengan keluarga setelah bekerja atau melakukan aktivitas lain. 

Aktifitas yang paling sering dilakukan di dalam hunian adalah beristirahat dan tidur. Selebihnya, rumah berfungsi sebagai tempat beraktivitas antara anggota keluarga atau teman, baik di dalam maupun di luar rumah.
Hunian dapat berfungsi sebagai tempat untuk menikmati kehidupan yang nyaman, tempat untuk beristirahat, tempat berkumpulnya keluarga, dan tempat untuk menunjukkan tingkat sosial dalam masyarakat.

Banyak rumah yang baik sudah dibeli maupun sudah di bangun akan tetapi tidak sesuai dangan keinginan ataupun impian pemiliknya di karenakan berbagai hal di antaranya pembelian rumah di perumahan ataupun kesalahan dari pemborong bangunan karena belum di desain sebelum pengerjaan ataupun gagal konstruksi.

Maka dari itu Kami menawarkan jasa Desain dan pemborongan rumah juga ruko dengan free desain  karena kami professional dalam bidan civil/konstruksi setiap bagian dari adalah manusia dengan disiplin ilmu yang sesuai dengan kebutun.

Mengapa harus MANDORPRO? MANDORPRO adalah konsultan dan pemborong  gedung  yang sudah teruji dalam perencanaan dan pembangunan rumah dan ruko  banyak klien yang sudah puas dengan menggunakan jasa MandorPro, MandorPro menggunakan dua system pemborongan yaitu system yang selama ini di gunakan adalah system borongan per/m2 plat dimana system ini sering di pakai di kalangan perumahan, system kedua adalah system RAB dimana system ini sering dipakai mreka yang berpengalaman.

Apa berbedaan system borong per/m2 plat dan system RAB? System borong per/m2 plat adalah system dimana borongan harga di tentukan dari luas tanah yang akan di bangun, sedangkan system RAB adalah sytem dimana perhitungan perkiraan habis biaya pembangunan rumah dengan detail dan terinci.

Dimana bisa menghubungi MandroPro? MandorPro bisa di hubungi baik lewat BBM 7DCCAA8C dan Hp 082139166671

0 komentar :

Posting Komentar